Monday 4 January 2016

Dari India Bersepeda Lintasi 8 Negara Demi Menemui Sang Pujaan Hati

Cinta sejati akan menemukan jalannya. Mungkin ini yang diterapkan oleh sepasang suami istri beda negara.
Dr. Pradumnya Kumar Mahanandia, pria asal India yang lahir dari keluarga miskin pada 1949. Meski punya bakat luar biasa di dunia seni, eksistensinya tidak pernah terdengar karena dia berasal dari kasta rendah. Hingga akhirnya dia masuk perguruan tinggi dan berhasil meraih kesuksesan setelah membuat lukisan.

foto dulu

Di belahan dunia lain, ada seorang wanita cantik dan kaya asal Swedia, Charlotte yang saat itu masih berusia 19 tahun. Dia sangat mengagumi sosok Pradumnya dan ingin dilukis olehnya. Dia pun terbang dari negaranya ke India hanya untuk bertemu idolanya. Ternyata, benih-benih cinta muncul di antara keduanya.
Pasangan sejoli ini akhirnya menikah. Charlotte mengganti namanya menjadi Charulata. Meski hidup bahagia, dia harus kembali ke Swedia bersama keluarganya. Dia meminta sang suami ikut, namun Pradumnya menolak karena ingin meneruskan kuliahnya. Dia berjanji menyusul istrinya ke Swedia.



rute perjalanan sepeda
Pradumnya pun memenuhi janjinya. Yang unik, dia tidak menggunakan pesawat melainkan sepeda!! Dia juga menolak menggunakan tiket pesawat yang diberikan Charlotte.


foto sekarang
Bayangkan, untuk bertemu istrinya, Pradumnya harus melewati delapan negara dan menghabiskan waktu berbulan-bulan di jalan. Saat ini mereka hidup bahagia di Swedia dan sudah dikaruniai anak.



sepeda yang dikendarai dari india ke swedia
Kisah yang romantiiss.. Tapi herannya ko naik sepeda ya, padahal udah dikasih tiket pesawat, ya namanya juga pengorbanan seorang lelaki, apapun dilakukan demi nyai. wkwkwk..

No comments:

Post a Comment